Game Trending 2021

Game Trending 2021

Pesatnya perkembangan teknologi komputer dan Smartphone yang kita saksikan sejak pergantian abad telah memungkinkan game trending 2021 menjadi industri yang menghasilkan miliaran setiap tahun. Tren ini kemungkinan akan berlanjut dalam beberapa dekade mendatang karena semua statistik menunjukkan bahwa jumlah orang di seluruh dunia yang menikmati bermain video game sedang meningkat.

Hampir tidak ada yang bisa memperkirakan betapa pentingnya game akan menjadi di abad 21, meskipun video game telah menjadi bagian dari budaya populer sejak awal 1980-an. Pada bulan Februari 2021, acara E-Sports pertama diadakan di Olimpiade musim dingin, dan dapat diharapkan bahwa itu akan menjadi acara medali tidak lebih dari 2024. Video game tidak lagi dianggap sebagai hobi karena pemain dapat memperoleh jumlah besar uang.

Mempopulerkan video game telah diperbesar oleh game seluler, dan tahun lalu, 42% dari semua pendapatan game dihasilkan melalui game seluler. Lebih jauh lagi, ketika industri seluler melanjutkan kesuksesan yang memukau, akan dihabiskan untuk bermain game pada tahun 2021 yang akan menjadi ambang batas bawah. Untuk penghasilan di seluruh dunia dari game. Kunjungi juga Megasloto untuk mendapatkan informasi terbaru tentang game.

Meskipun game sering dikaitkan dengan generasi yang lebih muda, sekitar 15% dari gamer di seluruh dunia berusia antara 51 dan 65. Selain itu, 63% dari semua gamer pada tahun 2021, berusia 21 hingga 50 tahun. Angka-angka ini jelas menunjukkan bahwa permainan video lebih sering dimainkan oleh orang dewasa daripada remaja atau anak-anak.

Pria menghabiskan lebih banyak waktu untuk bermain video game daripada wanita, tetapi jumlah ini bervariasi dalam genre permainan yang berbeda. Misalnya, wanita lebih suka permainan video yang tidak melibatkan kekerasan atau kompetisi atletik, sementara pria sering suka bermain game shooter atau olahraga. Game arcade, simulasi, dan teka-teki lebih populer di kalangan wanita. Sementara pemain pria menikmati strategi bermain, game aksi, atau petualangan.

Hampir 40% semua pendapatan Esports berasal dari sponsor, jumlah yang diperkirakan akan meningkat karena rencana untuk Olimpiade Esports mandiri pertama menjadi lebih dari sekedar mimpi samar. Saat ini, ada ribuan turnamen game di seluruh dunia dan gamer. Dengan keterampilan yang cukup dapat dengan mudah menghasilkan hadiah. Yang menunjukkan bahwa game dapat menjadi pekerjaan yang menguntungkan daripada hobi yang telah banyak sepanjang sejarahnya.